Pages

Selasa, 29 Mei 2012

Eugene Polley Meninggal

Eugene Polley, penemu remote pose pada tahun 2007 untuk foto dengan penemuannya yang "flash-matic" yang dibuat oleh Zenith di sebelah kiri dan remote baru yang dibuat oleh Sony di sebelah kanan. (Antonio Perez / 22 Mei 2012)


Eugene Polley, penemu pertama remot TV nirkabel, meninggal dunia.

Seorang juru bicara Zenith Electronics mengatakan insinyur Zenith mantan meninggal karena sakit Minggu di sebuah rumah sakit Downers Grove. Dia sudah 96.

cemilan, Kentang berserakan di mana kita duduk di sofa selama berjam-jam nonton tv semua itu berkat penemuan Polley. Penemuan dimulai sebagai sebuah kemewahan, tetapi telah menjadi kebutuhan di era ratusan saluran TV dan bioskop rumah. Tanya saja siapa pun yang kehilangan remote.

1955 Polley Flash-Matic menunjukkan seberkas cahaya pada sel foto di sudut-sudut layar. Ini diaktifkan gambar dan suara dan mengubah saluran.

Polley dan Zenith sesama insinyur Robert Adler dihormati pada tahun 1997 dengan Emmy untuk pekerjaan mereka di remote TV perintis.

Selama bertahun-tahun, Polley memegang posisi kunci teknologi di Zenith, termasuk sebagai insinyur produk, insinyur mekanik, kepala merekam video, kelompok desain canggih mekanik dan asisten kepala divisi untuk kelompok teknik mesin. Dia meniti karier dari gudang ke departemen bagian, di mana ia menghasilkan katalog pertama Zenith itu.

Selama Perang Dunia II, sebagai bagian dari komitmen Zenith untuk upaya perang, Polley bekerja pada kemajuan radar untuk . Departemen Pertahanan Amerika Serikat. Dia juga bekerja di radio tombol push untuk mobil dan pada pengembangan disk video, pendahulu DVD saat ini.

Polley lahir di Chicago pada tahun 1915. Dia hadir Kolese City of Chicago dan Armour Institute. Dia adalah penduduk lama dari Lombard, di mana ia aktif di pemerintahan desa, melayani sebagai anggota Dewan Zonasi desa Banding selama 34 tahun.

Ia meninggalkan putranya, Eugene Polley J. Jr, dan cucu, Harun, dari San Diego, California Dia dalam kematian didahului oleh istrinya, Blanche, dan putrinya, Joan Polley.

Massa pemakaman akan diadakan 23 Mei pukul 10 pagi, Jantung Gereja Suci, Lombard, diikuti oleh penahanan di Pemakaman Asumsi di Wheaton.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fajri's playlist