Pages

Rabu, 30 November 2011

Perkembangan internet dan blogger di Indonesia

Indonesia merupakan Negara yang memiliki banyak kekayaan yang tersembunyi yang masih belum terlihat dan tidak akan terlihat atau muncul bila tidak digali, seiring perkembangan teknologi yang tidak terbendung Indonesia juga tidak mau ketinggalan.
Bibit-bitit sumberdaya manusia yang berkualitas di Indonesia sebenarnya banyak sekali, hanya saja masih belum bias dimanfaatkan oleh pemerintah untuk dijadikan sebuah benteng mengikuti arus perkembangan jaman saat ini.
Di Indonesia internet berkembang sangat pesat sekali dan di tahun 2010 hingga 2011 ini  Indonesia menunjukkan perkembangan yang sangat luar biasa sekali.
Dengan perkembangan ini maka hal positif untuk memajukan ekonomi di Indonesia juga sangat besar sekali kesempatannya dalam bersaing dengan Negara-negar lainnya yang sudah lebih sukses dulu dibidang internet dan teknologi.
Hal positif lainnya adalah akan adanya hubungan kerja sama antara pihak google dan Indonesia yang rencananya akan membuka kantor di Indonesia, bagi anda yang belum tahu google yaitu: Searching engine terbesar di dunia yang saat ini menjadi raja searching engine”mesin pencari di internet” paling banyak digunakan oleh banyak orang didunia sekitar 75% menggunakan google sedangkan yang lainnya disusul oleh yahoo, bing atau msn dll.
Selain itu perkembangan blogger di Indonesia juga sangat cepat sekali dihitung melai tahun 2007 hingga sekarang ini tahun 2011, walaupun saya tidak tahu jelas kapan blogger Indonesia mulai bermunculan karena saya mulai menjadi seorang blogger pertengahan tahun 2010 lalu, dan seiring berjalannya waktu saya lihat perkembangannya sangat cepat sekali dan membawa danpak yang baik.
Dengan perkembangan itulah maka google mulai melirik pasar di Indonesia untuk bekerja sama dan saling member keuntungan satu sama lainnya yang tentunya sangat senang sekali bagi saya jika google benar-benar ingin terjun di Indonesia.
Hampir disetiap desa saat ini sudah bias mengakses internet untuk mencari informasi dll. Dengan bergitu maka rakyat atau orang-orang khususnya yang dulunya jauh dari internet maka sekarang bias menggunakannya dan akan mendapatkan manfaatnya sebagai media informasi yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fajri's playlist